Cara Pembelian / Pemesanan

  1. Pilih produk yang diinginkan di www.qnq.co.id/shop
  2. Klik Produk yang anda inginkan
  3. Klik tombol “Add to Cart”
  4. Klik pada bagian atas kanan, sebelah “My Account”, dan klik Checkout.
  5. Jika anda berminat membeli produk lain lagi, silahkan balik bagian shop, produk yang anda beli di awal akan automatis tersimpan di keranjang.
  6. Klik “View Cart” pada bagian atas kanan, sebelah “My Account” untuk melihat keranjang pembelian anda.
  7. Klik Proceed to Checkout untuk menuju pembayaran. (Jika anda mempunyai promo kode masukkan) dan klik “Apply Coupon”.
  8. Masukkan Billing Details, yaitu alamat pengiriman dan informasi lainnya sesuai kebutuhan form.
  9. Cek kembali order anda beserta informasi yang anda masukkan seperti alamat,nama penerima, kota tujuan dll.
  10. Pilih metode pembayaran.
  11. Selesai, jika ada pertanyaan silahkan langsung kontak kami melalui live chat atau WhatsApp.

Silahkan untuk mengisi format order berikut :

  1. Nama penerima :
  2. Alamat Lengkap (Kota+Kabupaten/Kecamatan) :
  3. Kodepos :
  4. Nomor HP :
  5. Kode Produk :

Contoh :

  1. Nama penerima : Lina
  2. Alamat Lengkap : Perumahan Bukit Indah Darmo Golf Blok A nomor 22, Kota Banjar kecamatan Pataruman.
  3. Kodepos : 60220
  4. Nomor HP : 0812-3185-9213
  5. Kode Produk : MMW3P101Y

Kirim format tersebut ke :

WhatsApp : 0822-1020-3821

Informasi Tambahan

Jadwal Pengiriman : SENIN – JUMAT (Max Terima Order 13.30) untuk pengiriman hari yang sama.
SABTU, MINGGU & TANGGAL MERAH : LIBUR / No Shipping.

*Pengiriman dari Surabaya. (Tidak melayani COD)

*Jika terdapat cuaca yang buruk seperti banjir, atau bencana alam atau musibah yang tidak terhindar, maka ada kemungkinan bahwa paket anda akan dikirim H+1.

Catatan Tambahan : Perlu diketahui bahwa setelah barang kami kirim ke pihak expedisi walaupun sudah tepat waktu, terdapat kemungkinan terjadi overload (terlalu banyak paket yang diproses) ataupun sistem maintenance (software problem) pada cabang expedisi tersebut, dimana hal ini dapat mengakibatkan delay atau keterlambatan pada proses pengiriman biasanya maksimal H+2 sejak barang ditangan expedisi. Hal ini sudah diluar kendali kami karena paket sudah ada di tangan expedisi.

Catatan Khusus Expedisi JNE YES : Perlu diketahui bahwa paket yang dikirim melalui JNE YES terdapat kemungkinan diproses H+1 dikarenakan batas cut-off time daerah tertentu yang sudah ditentukan oleh pihak JNE. Jika pada saat system maintenance atau trouble pada logistics, order JNE YES dapat sewaktu-waktu dirubah oleh pihak expedisi menjadi JNE REG. Nomor resi yang terbit nanti bisa digunakan sebagai bukti untuk dikirim ke pihak kami sebagai bentuk claim refund/pengembalian dana selisih via transfer dari ongkir tersebut.

* Paket yang sudah dikirim ke expedisi tidak bisa ditarik dengan alasan apapun, termasuk salah alamat atau berubah pikiran. Pihak kami hanya bisa membantu untuk follow up pihak expedisi sehingga paket anda segera diproses ke pengiriman oleh pusat JNE.

 

Expedisi yang bekerja sama dengan kami :

  1. JNE (OKE/REG/YES)
  2. TIKI (ECO/REG/ONS)
  3. GOJEK (SURABAYA)

Pembelian Grosir / Jumlah lebih dari 12 Unit boleh memilih sendiri expedisi yang diinginkan. Ongkos kirim akan kami hitungkan berdasarkan volume dan berat.

Perhitungan kisaran :

  • 12 Unit Stopwatch – Masuk dalam kategori pengiriman 1KG.
  • 12 Unit Jam Tangan (BOX+SHOPBAG) – Masuk dalam kategori pengiriman 1KG.

*Silahkan mempertimbangkan opsi Asuransi jika anda merasa membutuhkan. Jika terjadi apa-apa pasti akan kami bantu untuk claim ke pihak expedisi yang bertanggung jawab.

*Perhitungan Ongkir dilakukan via aplikasi “Raja Ongkir dan dikirim dari Kota Surabaya.”

Nomor Resi baru akan diterbitkan maksimal H+1 setelah pesanan anda dikonfirmasi.

Contoh :

  • Order pada hari senin 13.30, maka resi dapat kami informasikan maksimal hari selasa. Hal ini dikarenakan sistem partnership kami dengan expedisi dimana resi kemarin akan diambil hari berikutnya pada saat pengiriman hari tersebut.

Kegunaan Resi :

  • Melacak lokasi paket pengiriman anda sudah sampai mana.

Cara Melacak Resi :

  • Via Online : Website Resmi Expedisi yang anda gunakan.
  • Via Telepon Expedisi : Carilah nomor kontak pihak Expedisi yang anda gunakan untuk daerah anda, kontak dengan menanyakan “Status paket anda” dengan nomor resi sekian. Maka pihak expedisi pasti akan membantu anda untuk informasi paket anda.