SEPUTAR PRODUK

Kami adalah Distributor Resmi Q&Q terbesar di Indonesia sejak 2003 yang memiliki lisensi Authenticity. Produk yang kami miliki lebih dari 2500 SKU (2021). Semua produk yang kami jual 100% Original Q&Q By Citizen dengan Mesin menggunakan Miyota Cal teknologi Jepang.

Setiap pembelian resmi melalui pihak Official Store kami akan mendapatkan kartu garansi yang bisa digunakan untuk claim servis (Mesin) Distributor 12 Bulan.

Informasi Tambahan : Perlu diketahui bahwa jenis garansi dari pihak kami adalah Distributor bukan Toko/Seller, sehingga jika terjadi kecacatan mesin akibat perakitan dalam pabrik dapat kami bantu untuk claim langsung ke pabrik. Kami tidak menerima garansi/servis bentuk apapun jika produk yang anda beli tidak resmi melalui pihak Official Store Q&Q.

Ketentuan & Syarat Garansi bisa dicek di halaman ini.

Semua Pembelian Resmi Q&Q Original melalui pusat maupun pihak affiliasi resmi pasti mendapatkan kelengkapan berupa :

1. Jam Tangan Q&Q Original
2. Black Box & Paper Bag
3. Kartu Garansi Distributor (1 Tahun)
4. Seal Biru Q&Q Original Guarantee di belakang label barcode
5. Nota Pembelian Resmi Distributor

Hati-hati banyak sekali seller tidak jelas yang meniru foto dan deskripsi produk secara persis dari pihak Official Store Q&Q. Kami tidak bertanggung jawab dengan segala masalah yang timbul sesudah pembelian pada seller yang tidak ada afiliasi dengan kami. Silahkan membaca halaman ini untuk lebih jelasnya.

SEPUTAR SERVICE & REPARASI

Dari 2003 hingga sekarang, Q&Q dari pabrik masih belum menyediakan strap dan hanya menjual unit Jam Tangan saja. Namun jangan kuatir, pihak kami bisa membantu dengan mencarikan strap/spare-parts alternatif yang sesuai dengan seri kode jam yang anda beli.

Q&Q Indonesia telah berpartner dengan Gudang Strap & Spareparts Resmi dari 2019 dengan kelengkapan (lebih dari 200 SKU) jenis strap, mulai dari Rubber(karet), Silicone(silikon), Canvas, Genuine Leather(kulit), hingga Stainless Steel, spareparts seperti Movements (mesin), kaca mineral hingga parts terkecil seperti crown/pemutar jam.

Anda hanya perlu menyediakan foto nota pembelian resmi ataupun invoice pembelian digital untuk langsung kami bantu cross-check ketersediaan spare-parts/strap untuk tipe tersebut.

Layanan ini khusus bagi anda yang membeli melalui Official Store atau Partner Affiliasi Resmi pihak kami.

Silahkan lampirkan nota pembelian resmi ataupun invoice digital serta jelaskan permasalahan dengan video singkat kerusakan kepada pihak kami via kontak whatsapp / social media kami atau email ke warranty@qnq.co.id

Contoh Masalah : Jam terbentur keras dan mati seketika, serta ada beret besar pada kaca. Apakah bisa diperbaiki?

Tim Teknisi kami akan mengecekkan dan memberikan solusi berupa estimasi biaya (jika ada) serta estimasi waktu pengerjaan yang dibutuhkan sesuai dengan tingkat kerusakan yang ada pada jam tersebut maksimal 1×24 jam (hari kerja).

SEPUTAR ORDER & JADWAL KIRIM

Cek Cara belanja pada halaman ini Cara Belanja.

Semua pembelian produk baru akan diproses jika pembayaran sudah lunas dan terkonfirmasi via Transfer atau website resmi kami. Pick up atau pembelian ditempat bisa dilakukan setelah deal dengan sales support kami dengan minimal pembelian 3 lusin.

Pembelian dengan metode cicilan kartu kredit, Indomaret/Alfamart serta Dompet Digital maupun COD bisa dilayani melalui marketplace partner kami.

Ongkos Kirim berdasarkan perhitungan dari aplikasi Raja Ongkir dengan Kota Surabaya sebagai kota pengiriman. Untuk expedisi yang bekerja sama dengan kami adalah JNE dan TIKI. Untuk pengiriman grosir/jumlah besar dapat menggunakan expedisi lain sesuai yang diinginkan pembeli.

Silahkan membaca sistem Jadwal Pengiriman kami pada halaman ini Jadwal Pengiriman.

PARTNERSHIP & AFFILIASI

Cek Cara menjadi Reseller atau Dropshipper dengan ketentuan yang harus dibaca pada halaman ini Reseller & Dropshipper.