Kebijakan Pengembalian

  1. Barang yang rusak akibat kelalaian pihak expedisi, seperti bencana, tertabrak atau hal yang diluar kendali pihak penjual dapat diklaim langsung kepada pihak expedisi yang berkewajiban.
  2. Jika Barang yang anda terima tidak sesuai dengan yang anda order yaitu beda dengan invoice yang anda terima akibat kelalaian pihak kami dalam pengecekan maka barang dapat diretur ke kami dalam 1×24 jam setelah anda terima paket tersebut. Ongkos Kirim Pulang dan Pergi akan kami tanggung sepenuhnya.
  3. Untuk point ke 3, retur hanya diperbolehkan jika tag, pelindung kaca, kondisi produk 100% seperti dalam kondisi paket yaitu tidak terpakai sama sekali.

Informasi Tambahan :

  • Kebijakan Pengembalian ini berlaku setelah pembeli sudah memverifikasi kesalahan kami berupa data seperti video pada saat unboxing ataupun foto kesalahan produk dan nota secara jelas. Jika pada saat kami menerima barang pengembalian dalam kondisi yang tidak baik (tidak ada tag brand, tidak ada plastik pelindung kaca, tidak ada label stiker biru di belakang barcode atau kondisi sudah dipakai, dst). Maka kami tidak bisa melakukan pengembalian dana secara full maupun penukaran barang baru.

Warranty Terms & Conditions

  1. Garansi Mesin Distributor (12 Bulan) adalah jenis garansi dimana jika terdapat kerusakan atau cacat mesin akibat kesalahan produksi sehingga kami sebagai Distributor bisa melakukan claim terhadap kecacatan produk tersebut.
  2. Garansi tidak berlaku untuk kerusakan yang disebabkan oleh :
    • Kesalahan pemakaian seperti terjatuh, kerusakan oleh baterai, terkena cairan dan tegangan listrik.
    • Kerusakan diluar mesin seperti kaca, baterai, crown, bezel, strap/tali.
    • Mesin pernah dibuka/diperbaiki oleh pihak yang tidak berwenang.
  3. Garansi berlaku hanya dengan menyertakan bukti pembelian berupa nota resmi dan Kartu Garansi Q&Q Distributor Resmi (bukan kartu garansi toko).

Informasi Tambahan :

  • Pembelian pada setiap Marketplace Official seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak dan seterusnya terdapat syarat dan ketentuan tambahan yang dapat dilihat pada masing-masing catatan dan kebijakan pengembalian pada toko di marketplace tersebut.

Cara Melakukan Claim Garansi Mesin Distributor

  1. Video dan Foto kerusakan atau kecacatan pada produk secara jelas dan rinci serta menginformasikan masalah pada jam tersebut.
    Contoh : mesin jam tidak jalan walaupun sudah diganti baterai baru, dst.
  2. Lampirkan Kartu Garansi Resmi Distributor dan foto nota pembelian, serta menginformasikan data seperti Nama, Nomor HP dan Alamat Lengkap (Kota, Kabupaten dan Kodepos) dan kirim ke tim pengecekan kami di Email : warranty@qnq.co.id
  3. Pihak kami akan melakukan pengecekan 2-3 Hari kerja. Setelah claim disetujui, maka barang dapat diproses pengembalian ke kantor servis kami.
  4. Waktu pengerjaan servis maupun claim garansi ke pabrik minimal 5-8 hari kerja, tergantung dengan jenis kerusakan yang dialami.
  5. Setelah barang sudah diperbaiki dengan baik, maka pihak kantor akan segera menginformasikan untuk dikirim kembali ke alamat penerima pada kontak sosial media penerima ataupun email.